26.2.11

last night party with KL

wuaa..
gak kerasa udah setahun lebih aku jadi keluarga besar KL (red.KapanLagi.com) syalala dan tsdk
dan kemaren ultah ke8

"congratz Kl, semoga menjadi lebih big BIG BUIGGG again" *sakses trus

Ultah kemaren mengambil tema KLEightdoscope "from retro to hero"
soo..sudah pasti drescode kali ini ada RETRO..ayee
Tak disangka tak dinanya ternyata temen2 sangat antusias sekali, keren2 bow dandananna..
Salut salut!!




Acara kemaren sungguh sangat ceria, para tamu yang antusias, ramai kocak, serta hadiah yang bertebaran dimana2, mulai dari kulkas, kompor, ipod, sampe kawasaki Ninja...wawww..hoho
dan lumayanlah aku dapet iPod dan voucher belanja di Giant, hip hip huraaay~
dan juga prosesi siraman ronces-tsdk yang saat itu juga lagi ultah.., enake rek dirayain sama kantor..haha

10.00 PM kayakna acara baru kelar semua, setelah prosesi siraman dan foto2 tadi, semua tamu retrois sudah sama meninggalkan lokasi, (oh ya, lokasi kemaren di Malibu steak and apa ya? lupa..haha), tinggallah kita panitia beres2 stage, huft...nasib

11.00 PM udah beres semua kita pun meninggalkan lokasi, dikarenakan udah dandan Retro dan sayang kalo gak mejeng, hehe, kita pun syalala plesir ke CoffeCorner suhat mencicipi Chocolate Karamel Anget, dan nangkring di HappyPuppy, bergila ria dengan sisa tenaga yang ada akhirna terciptalah sebuah vk yang sumpeh gak direncanakan dan aku anggap gurauan yang mo masukin yutub ternyata menjadi kenyataan T.T

ya sudahlah//lumayanlah diliat orang sedunia, numpang keren..haha
that's all...




lets go to work again for prepare da next celebration..
Happy Anniversari KapanLagi.com KLEightdoscope 8th..oyeaaah~

thxs jagoan desain for da photograph

15.2.11

now for future#1

tak terasa ini malam terakhir di jogja
its very special moment coz mungkin ini saat2 terakhirku mengunjungi jogja dengan status lajang,
(hwuahahaha..pede, amin dah)
sepeninggalku dari jogja 3 tahun silam banyak yang berubah, banyak wajah baru,
kantor muka baru, nak kanak children juga banyak yang baru,
dan yang terpenting adalah 3 ponakan baruku, hihi

tobecontinued-

3.2.11

malem gong xi fat choy kemaren

Hellow folks,

Seharian kemaren rasanya hidupku aneh sekali, geje super duper geje..
Sepulang jam kantor rasana gak pengen balik rumah, ntah ngabur kemana asal ada suasana baru
akhirna ngabur juga ke MOG (mall olympic garden)
OMG..
tahu gak, MOG ntuh jaraknya cuman beberapa meter dari rumah..hosh~ (mbulet ae sekitar rumah)

Nyampe disana nunggu beberapa syal yang lum nyampe, akhirna nunggu di centerpoint sambil liatin kosmetik yang dipajang, lhah...haha, maklum, pas itu ada nunggu bareng ibuk2, jadina ngekor dech liat2 kosmetik, tas de el el..

Setelah gerah di kosmetik akhirna sedikit demi sedikit keluar centerpoint, yeaaah~ legaa
di depan centerpoint kebetulan lg ada diskonan buku2 dari tisera, iseng liat, dah lama banget gak liat2 dan beli buku, cos slama ini bagian perbukuan udah dihandle ma cici, ehehe..

Sekalian cari2 buku inceran yang lum berhasil kebeli, bukuna benny and mice, karena emang slama ini gak niat cari, jadi pengenna pas kebetulan di depan mata aja diembat
Cari dan cari gak nemu2, eh ngliat bukuna Radit yang komik 2, ambil dah~
Pas enak2 liat buku laen tiba2 si kassa datang (anggota syalala, yang kemaren aku critain pas bikin header, nama asli endah caressa, karena smua anggota geng syal harus diawali ka dan harus terdiri dari 2 suku kata, jadi namana kassa, btw diana jg lg hamil loh, mo nglahirin, kita doakan semoga lahir lancar dan normal, aminnn), dianya nyletuk "eh ikuloh apik, sing my stupid boss, onok loro, apik kabeh" *sambil nunjuk2 buku bergambar karyawati ngenes hahaha..



"mosok seh?, yowes tak deloke"
akhirnya kuambil salah satu plus bukuna Radit td dan kubawa ke kasir,
bistu makan bentar si paket makmur..

Trus dah kenyang, maen2 bentar ke amazone, pengen ngepump eh udah dikuasai gerombolan siberat, akhirna terpaksa maen DDR dech, T.T *lawassse

Dah cukup, kringet mengucur deress, hosh2..balik pulang dech..
nyampe rumah langsung cek laptop, setel laguna sweaters dan cek isi my stupid boss..

Whuahaha...buset dah, ternyata ada juga orang kayak gitu..hadeeeh//sep2..thxs kassa, ternyata bukumu menyembuhkan sedikit kegejeanku seharian kemaren..
Yang belum baca coba dech baca, haha, ngaco banget..

ups//Gak kerasa dah ngocol segini panjang, dah mo piket dulu, tanggal merah di kantor, fiuh~
met liburan kawan kawan..saia mengais angpo dulu dikantor..byee~


9.46 AM

publish post, close fb, close blog, close game, open email again, open photoshop, berautis ria didepan kompi..\m/

2.2.11

forgive me


beberapa hari ini rasanya aneh banget
tapi rasana udah mule sebulan lalu sindrom aneh ini muncul
emosi semakin susah dikendalikan
lebih suka menyendiri dan singkirkan si bebe jauh2
menatap si lepi lama2 tanpa ngelakuin sesuatu,
ato kadang dengerin satu musik yang looping trus mpe berjam2
terkadang tenang, terkadang evil datang menyerang
dan susahnya ketika si evil nyerang dia betah berlama2 nempel
mudah marah mudah senang

OMG
apa aku mo menuju kegilaan, hosh~
susahnya lagi si evil ntuh banyak banget temenna
rasana setiap detik dan kesempatan selalu menyerang
no wind no rain tiba2 badmood

help meh, so sorry for someone dan temen2 yang mungkin gak sengaja kulukai hatinya
im so sorry...
mungkin jaga jarak akan sangat bermanfaat di saat2 seperti ini

please forgive me God, forgive me friends...
plz return
my smile